Sunset in Ciumbuluit

Foto-foto ini saya ambil dari depan kamar kosan saya, di Ciumbuluit Bandung. Biasanya orang menikmati sunset di tepi pantai, atau dari atas gunung. Namun dari kosan saya  -yang termasuk murah di daerah kampus Unpar- telah menyediakan segalanya. Di balkoni kosan inilah kami anak-anak kosan sering menghabiskan waktu bersama, mengerjakan tugas kuliah, menikmati hidangan makanan dan minuman, bermain musik, dan menikmati pemandangan.

Inilah foto-foto hasil jepretan saya, tidak di edit, juga tidak menggunakan filter dalam hal pengolahan warna.  Saya menggunakan kamera poket Olympus FE 46.

4 thoughts on “Sunset in Ciumbuluit

Leave a Reply

